MSI AFTERBURNER

MSI Afterburner 2.3.1

Salah satu komponen kunci dari komputer Anda adalah kartu grafis dan jika Anda ingin memiliki kemungkinan untuk bermain game lebih menuntut Anda perlu memastikan bahwa itu bekerja di pertunjukan puncak. Dalam hal ini Anda memiliki kartu grafis MSI Afterburner MSI daripada dapat membantu Anda untuk memonitor kartu grafis Anda dan untuk mendapatkan kinerja maksimum dari itu.

Versi terbaru dari MSI Afterburner tersedia untuk download gratis dari digzip.

Karena program ini didasarkan pada RivaTuner yang merupakan software overclocking untuk kartu video kita cukup yakin bahwa itu akan membawa beberapa perbaikan benar-benar baik. Di antara produsen lain juga mendukung hardware AMD dan NVIDIA yang dapat juga overclock.

Dengan penggunaan MSI Afterburner Anda akan dapat secara signifikan meningkatkan dan memperbaiki kinerja dari kartu Anda. Batas asli dengan yang disampaikan dapat berubah dan Anda akan dapat menyesuaikan tegangan, kecepatan kipas, dan memory clock yang sama. Memiliki diingat bahwa hal ini tidak begitu sederhana dan bahwa Anda harus melakukannya hanya jika Anda benar-benar memahami apa yang sedang terjadi dan efeknya akan menyebabkan, juga dalam hal ini Anda melakukan sesuatu yang salah dapat menyebabkan ketidakstabilan sistem anda

Tampilan, futuristik namun sederhana dan terorganisir aplikasi dapat diubah dengan menyesuaikan antarmuka pengguna sesuai dengan preferensi Anda. Program ini secara otomatis mendeteksi jenis kartu grafis Anda, versi driver dan menampilkan informasi di jendela utama.

Dengan produk ini software Anda akan dapat menyesuaikan beberapa pengaturan penting pada adaptor video Anda. Jam kecepatan shader, core dan memori dapat diubah untuk pertunjukan mengoptimalkan. Tegangan dapat diubah dan sesuai dengan produsen akan mampu menyediakan tiga kali lipat selama tegangan tanpa perlu memodifikasi kartu. Kecepatan kipas dapat juga dikendalikan sehingga Anda dapat mengurangi kebisingan yang menghasilkan tetapi juga untuk mengatur tingkat pendinginan yang sedikit berbeda.

Terintegrasi ke MSI Afterburner adalah monitor hardware yang memberikan grafik GPU dan penggunaan memori secara real time. Hal ini juga akan memberikan informasi dasar tentang kedua jam memori dan core. Semua informasi yang dikumpulkan dengan cara ini dapat disimpan dan login.

Ada opsi yang akan memungkinkan Anda untuk membuat profil disesuaikan dan khusus yang dapat digunakan tergantung pada apa yang Anda lakukan pada komputer Anda. Profil ini dapat digunakan ketika Anda membutuhkan lebih banyak kekuatan atau ketika komputer tidak dimuat membagikan. Anda akan dapat mengaktifkan mereka dengan penggunaan hotkeys, sederhana dan cepat.

MSI Afterburner free download 2.3.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar